Flickr

About

Selasa, 10 Maret 2015

Unknown

PENERIMAAN ANGGOTA BARU IPMAPANDODE .SULUT DI MANADO

 PANITIA PENERIMAAN  ANGGOTA BARU 

IKATAN PELAJAR DAN MAHASISWA KABUPATEN PANIAI,DOGIYAI ,DEIYAI 

IPMAPANDODE  SULAWESIS UTARA DI MANADO 

MANADO  22 SEPTEMBER 2012 

 
Pujilah Tuhan, hai jiwaku ! pujilah namaNya yang kudus, hai segenap batinku. Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan yang menciptakan langit bumi dan segala isinya. Inilah kerinduan kami Pelajar dan mahasiswa kabupaten Paniai, Dogiyai, Deiyai yang berada di Sulawesi Utara ( manado ) memuliakan Tuhan dalam setiap segi kehidupan.

Pada tanggal 22 september 2012 telah berlangsung dengan sangat baik acara penerimaan anggota baru IPMAPANDODE Se – Sulawesi utara di manado panai kalasey. Acara penerimaan anggota baru IPMAPANDODE di ikuti oleh puluhan mahasiswa dan pelajar Putra – putri asli paniai, dogiyai dan deiyai .

Acara Peneriamaan anggota baru di awali dengan ibadah singkat dan ibadah langsung di pimpin oleh Ev. Yakobus Gobai, S.Th. pembacaan dalam Alkitab Titus 2 : 11 -15 dalam kot
bahnya ada beberapa hal yang sudah di samapaikan oleh hambaNya yang pertama:

Tuhan Yesus sudah menyelamatkan umat manusia utuk itu mencerminkan pribadi kita dalam segalah aktifitas dengan sifat – sifat kristus.

Yang kedua Jauhilah hal – hal negatif yang merugikan kehidupan kita seperti Mabuk – mabukan, sex bebas, malas belajar dan lain - lain.

Yang ketiga jika kita mau memimpin orang lain bereskan dirimu laluh mengarahkan orang lain tampa kita sendiri belum mencontoi orang lain dengan nilai – nilai pembinaan maka pembinaan kita sia – sia.

Dan keempat harus belajar baik – baik karena sudah jauh – jauh datang untuk mau belajar bukan untuk mayarin kiri kanan dan mabuk – mabukan agar setelah selesai study pulang papua dan bangun daerah kita sendiri ... orang tua, Alam papua, sedang menunggu kedatangan adik- adik katanya

Dan banyak hal nilai – nilai pembinaan yang sudah di sampaikan oleh Ev. Yakobus Gobai sebelum memulai aktifitas penerimaan anggota baru.

Setelah selesai Ibadah langsung di lanjutkan dengan materi pertama Sejarah Ketiga organisasi dari tiap – tiap kabupaten yaitu : Komunitas mahasiswa kabupaten paniai ( KOMAKAPA ) ikatan pelajar dan mahasiswa kabupaten dogiyai ( IPMADO ) dan serta Ikatan pelajar dan mahasiswa kabupaten deiyai ( IPMADE ) Materi ini di sampaikan lansung oleh Hermanus Mote

Setelah usai materi sejarah di lanjutkan dengan Materi tentang Siap jadi pemimpin dan materi di sampaikan oleh Nikolaus Yatipai setelah selesai materi di lanjutkan dengan makan siang.

Pengenalan lingkungan masyarakat dan lingkungan kampus di lanjutkan setelah makan siang di sampaikan oleh Aleks Pigai

materi yang terakir sekitar jam setenga empat di lanjutkan denga kiat mengatasi kesulitan belajar di sampaikan oleh Dokter mudah Paulus Tebai, S. Ked
Selain materi ini panitia dan kaka senior juga memberika pembinaan khusus secara langsung di saat – saat shelingan..

Acara ini di bawa pimpinan ketua Panitia Martinus Tebai dan dalam acara langsung di komando oleh Nataniel Uti dan kawan – kawan nya
Akir kata di ucapkan terima kasih atas semua bantuan dari dalam maupun dari l luar Tuhan Yesus kristus memberkati
 
BY SEKSI ACARA NAUT AMOYE UTI 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :