Flickr

About

Rabu, 11 Maret 2015

Unknown

PEJABAT PAPUA SEDANG LUPA MEMBANGUN DAERAH KARENA MIRAS


Setelah  saya meneliti PROPINSI PAPUA DAN PROPINSI PAPUA BARAT kenapa hee Pejabat Papua Sedang Miras waktu pulang kantor atau waktu mereka tugas kerja keluar dari tempat tugas masing –masing seperti mereka ke  Manado Makassar ,Jakarta Dan Jawa Bali,  inilah cara kerja pejabat papua yang kurang aktif dalam pekerjaan  karena mereka sudah kuasai dengan hal- hal yang  negatif suatu pekerjaan yang ingin mau capai itu melakukan  yang terbaik  diawali dengan GOD ,UGATAME ,TUHAN Yang Maha Kuasa supaya pekerjaan permerintahan setiap daerah yang ada di propinsi papua berjalan dengan baik ,.Dalam Proses Pembangunan  Bangsa Papua itu ada ditanggan pejabat papua mari memberikan yang terbaik kepada Masyarakat Papua ,Membangun Daerah Bersama  Dalam Rukung Dan Damai , ayo pejabat papua mulai dari  desa,Distrik,Kabupaten ,Wali Kota ,Dan Kedua Propinsi Papua ,Dan Papua Barat  mari membangun daerah kapan lagi mau membangun karena saat ini adalah waktu yang pas karena waktu pejabat papua ,.
Saya melihat bahwa pejabat papua mereka tipu dengan miras, perempuan paha puti, sehingga warga papua tidak maju karena merka sudah baca  cara berpikir pejabat papua kelemahannya disitu ya ,.Orang Luar Yang Membodoi Orang Papua Tidak, Pejabat Papua Yang Membodoi Warga Masyarakat Papua Mulai Dari Sorang Sampai Manokwari  mari tahun 2014  ini  mari kita sama – sama mewujutkan tali persaudarahan antara AGAMA ,SOSIAL BUDAYA ,dll supaya terwujut kehidupan masyarakat papua yang mandiri,sejahtera,dan bermartabat melalui terbukanya isolasi daerah –daerah yang di propinsi papua dan papua barat,didukung oleh layanan prima pemerintah yang demokratis,bertanggung jawab,terbuka dan berkeadilan dengan diandasi oleh ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,supaya pejabat papua melalu tata pemerintahan yang baik serta Pengelolaan Sumber Daya Alam supaya membangun dan meningkatkan kaualitas suber daya manusia  ( SDM ) Aparatur Pemerintah dan Masyarakat Umum ,.
Publik Naut
sumber : 
http://distrikobano.blogspot.com/2014/02/pejabat-papua-sedang-lupa-membangun.html#

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :