Flickr

About

Rabu, 18 Maret 2015

Jemaat Rehobot Tipakotu

Golkar Kubu Agung Laksono Denpasar Mulai Jaring Cawali

(Antara/Hafidz Mubarak)(Antara/Hafidz Mubarak)
 Metrotvnews.com,Denpasar:Meskipun belum di umumkan secara resmi siapa yang bakal duduk sebagai Ketua DPD II Kota Denpasar, Golkar DPD II Kota Denpasar tetap melakukan penjaringan calon untuk pemilihan wali kota yang akan masuk dalam bursa pencalonan wali kota Denpasar tahun ini.Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Kota Denpasar IGA Mas Seri Lestari mengatakan pihaknya senantiasa menyiapkan diri dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota Denpasar (Pilwali) mendatang.
"Kita tidak boleh terlarut dalam pusaran konflik internal partai. Penjaringan akan selalu dilakukan bagi figur atau kader yang ingin bertarung dalam Pemlihan Walikota mendatang. Partai lain sudah memanaskan mesin partai, sedangkan Partai Golkar masih berkutat pada persoalan internal partai. Ini akan berpengaruh pada persiapan Partai Golkar dalam menghadapi pilkada serentak mendatang,"jelas Seri Lestari yang juga Sekretaris Advokasi Hukum dan HAM DPD Golkar Bali di Denpasar, Rabu (18/3). 

Perempuan yang akrab disapa Gek Rani ini mengatakan dinamika politik tentunya diwarnai perbedaan dalam pandangan atau gagasan politik. Bilamana Partai Golkar masih berkutat pada persoalan internal partai tentunya akan berpengaruh pada persiapan partai dalam menghadapi pilkada serentak mendatang.
Dikatakan, dalam menghadapi pilwali mendatang, tentunya berbagai persiapan terus. Pihaknya senantiasa terbuka bagi kader potensial yang dimiliki Partai Golkar.

"Kami terbuka bagi kader partai yang potensial dan menjaring secara selektif yang memenuhi kriteria, prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tak tercela (PDLT)," jelasnya.

Dikatakan Seri Lestari, walaupun kisruh internal partai di pusat kian merembes di daerah, pihaknya tetap berupaya menjaga soliditas partai.

"Kepentingan kita adalah untuk kepentingan Golkar, tidak ada kubu-kubuan, intinya untuk Golkar. Prinsip saya adalah mampu mengantar Golkar menjadi lebih baik ke depan," bebernya.

Ditambahkan, semua partai tentunya memiliki target politik dalam pencaturan politik mendatang. Sebagai pekerja partai tentunya dirinya tetap siap untuk melakukan penggodokan dan seleksi kader potensial yang dinilai mampu untuk bertarung dalam pesta demokrasi mendatang.

"Saya akan bekerja keras untuk melakukan seleksi sesuai dengan mekanisme partai yang berlaku. Penjaringan kader potensial tentunya berdasarkan parameter-paremeter tersebut," imbuhnya.

  oleh :  Arnoldus Dhae -
Publik : Naut
Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2015/03/18/372939/golkar-kubu-agung-laksono-denpasar-mulai-jaring-cawali

Jemaat Rehobot Tipakotu

About Jemaat Rehobot Tipakotu -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :