Flickr

About

Rabu, 18 Maret 2015

Unknown

Demokrat Mulai Lirik Risma


Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukrianto--Antara/Wahyu Putro
Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukrianto--Antara/Wahyu Putro
Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak partai mulai melirik Walikota Tri Rismaharini yang akan habis masa jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya. Demokrat adalah salah satu partai, yang mulai memberikan sinyal untuk mengusung Risma kembali memimpin kota terbesar kedua di Indonesia itu.

"Di (padangan) pak SBY, bu Risma cukup bagus. Kedekatan dengan publik baik. Kemudian kinerjanya. Risma salah satu kader terbaik di sana. Tapi bukan berarti tidak ada calon terbaik," kata Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukrianto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Demokrat terbuka untuk mengusung tokoh yang berada di luar partai. Apalagi PDIP disebut-sebut tidak akan mengusung Risma kembali menjadi kepala daerah. "Demokrat terbuka dengan siapapun. Tapi standing-nya (kedudukannya) bukan dekat sebagai kader, tapi standing-nya menang (pilkada)," imbahnya.

Anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan tidak tertutup kemungkinan Risma diusung bila kader Demokrat tidak ada yang maju. Apalagi melihat kinerja dan pendekatan publik Risma yang baik.

"Kalau memang pak SBY belum ada calon yang berkompeten untuk menang, kita gunakan calon lain. DPP sudah survei ke daerah yang akan Pilkada," kata anggota Dewan Musyawarah DPR itu.
YDH 
 
oleh : Surya Perkasa
 
Publik : Naut

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2015/03/18/373169/demokrat-mulai-lirik-risma

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :